Wisata Anak Muda Terbaru Kampung Selfie Medan Polonia

Kayaknya tren wisata kreatif dengan konsep kampung kreatif sudah ada buat memberikannya nuansa tidak serupa dari lokasi wisata yang lain. Seakan tidak pengen tertinggal dari daerah lain, kota medan ikuti mode wisata kampung kreatif kekinian yaitu kampung Selfie Medan Polonia Sumatra Utara. Di kampung itu pengunjung dapat diberi keindahan kampung dengan beraneka lukisan kreatif dari warga setempat, jadi sesuai digunakan menjadi area spot photo instagramable.

kampung Selfie Medan Polonia


Lokasi kampung selfie Medan yang ada di Jalan. DR. Cipto Lingkungan I Kelurahan Anggrung. Kecamatan Medan Polonia, Propinsi Sumatra Utara tidak lama diresmikan buat umum pada akhir tahun 2017, yang pasti pada tanggal 25 november 2017 kemarin. Warga sekitar menginginkan kedepannya kampung selfie jadi ikon wisata baru yang dipunyai oleh kota Medan.

Baca Juga : Museum Angkut Malang

Wisata kampung di Medan ini terbagi dalam beraneka suku serta agam yang dikemas demikian rupa oleh warga setempat yang dibantu oleh pemerintah daerah kecamatan Polonia Medan dengan beraneka aneka warna mencolok jadi sanggup menarik perhatian wisatawan buat berkunjung ke kampung selfie kota Medan.

Sesampai di kampung Selfie Medan Polonia, wisatawan dapat diterima hangat oleh warna-warni tembok di kanan serta kiri. Biar lebih menarik di sisi-sisi tembok dihiasi dengan beraneka bunga-bunga cantik, sedang di langit-langit dihiasi oleh tanaman merambat jadi memberikannya kesan nyaman nan sejuk.

Tidak cuman dihiasi oleh beraneka warna-warni, di Kampoeng Selfie Medan nampak bersih dan rapi. Di area wisata tidak nampak sedikit pun sampah berantakan, benar-benar keberadaan wisata kampung itu jadi suatu barokah sendiri buat warga setempat dikarenakan sanggup menaikkan sisi ekonomi dari penjualan marcendise serta oleh-oleh. Keuntungan juga diperoleh oleh pengunjung dikarenakan tidak cuman harga tiket murah, wisatawan sanggup mengekspresikan diri dengan berfoto serta berselfie ria.

Sumber : datawisata.com/kampung-selfie-medan
Labels: desa, foto, kampung, medan, wisata

Thanks for reading Wisata Anak Muda Terbaru Kampung Selfie Medan Polonia. Please share...!

0 Comment for "Wisata Anak Muda Terbaru Kampung Selfie Medan Polonia"

Back To Top