Spot Foto Terbaru Jembatan Kaca Pantai Nguluran Gunungkidul

Kabupaten Gunungkidul sebagai satu di antara empat kota yang dipunyai oleh Propinsi Yogyakarta. Memanglah kabupaten ini tidak padat masyarakat dikarenakan bukan hanya termasuk juga kota industri seperti Semarang, Surabaya dan lain-lain, tapi seandainya menilik dari sisi lokasi wisata Gunungkidul yakni nomer satunya. Wisata gua, sungai, perkebunan sampai jejeran pantai sebagai keindahan alam yang tidak dipunyai oleh lokasi wisata lain di Yogyakarta. Pantai Nguluran sebagai pantai yang dipunyai Gunungkidul punya potensi besar wisata alam, sampai waktu terakhir ini dibuatkan lah spot photo corner apik teranyar di sana yang dinamakan jembatan kaca pantai Nguluran Gunungkidul.



Penggiat photo oleh komunitas remaja kekinian bikin pihak pemerintah atau swasta membuat spot photo corner kekinian. Hal semacam tersebut jadi daya tarik sendiri buat pengunjung buat datang berwisata. Seperti spot photo jembatan kaca pantai Nguluran yang area spot ada di bibir jurang di pantai Nguluran jadi seakan-akan pengunjung rasakan sensasi berfoto di atas tebing curam.

Dibutuhkan keberanian buat berfoto di jembatan kaca Nguluran, dikarenakan spot itu cuma beralaskan kaca bening. Idenya pihak pengelola wisata dapat membuat spot photo jembatan kaca jadi suatu resort bagus the edge di Bali. Jadi kedepan-nya wisatawan yang pingin berfoto perlu memohon perizinan lebih dahulu. Dikarenakan resort itu belum juga jadi, pengunjung di ijinkan berfoto di sana dengan ongkos retribusi cuma Rp. 5. 000 per orang.

Di area wisata kurang dari satu hektar tidak cuma ada sarana spot photo kece berwujud jembatan kaca, tapi juga ada suatu gazebo yang di buat nyaris mirip resort pribadi. Umumnya pengunjung juga membuat gazebo itu menjadi ruangan selfie serta tempat istirahat.

Tidak butuh kuatir buat dari sisi keamanan spot photo yang terbuat dari kaca itu. Dikarenakan bahan kaca ataupun besi yang diperlukan menjadi penyangga serta pembuatan spot terbuat bermaterial udah teruji kwalitas serta keamanannya. Terus saja buat kawan-kawan tidak punya nyali seharusnya janganlah coba spot jembatan kaca pantai Nguluran Gunungkidul yang terdapat di desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta.
Labels: foto, spot, wisata, wonosari

Thanks for reading Spot Foto Terbaru Jembatan Kaca Pantai Nguluran Gunungkidul. Please share...!

0 Comment for "Spot Foto Terbaru Jembatan Kaca Pantai Nguluran Gunungkidul"

Back To Top