Tempat Wisata Edukasi Keluarga Taman Penangkaran Buaya Medan

Aktivitas rekreasi sembari edukasi sebagai langkah paling baik buat pelajari hal baru secara cepat dan tepat. Di Indonesia telah banyak lokasi wisata edukasi menarik buat dikunjungi dari flora serta fauna segala komplit ada pada Indonesia. Medan punya lokasi wisata edukasi buat pelajari hewan reptil paling ganas didunia ialah buaya di taman penangkaran buaya Medan. Ditempat rekreasi wisatawan dapat dipandu juga menyaksikan beraneka atraksi buaya dari langkah berikan makan, berfoto dengan buaya serta bermacam kegiatan edukasi menggembirakan yang lain.

taman penangkaran buaya Medan


Wisata taman buaya Medan jadi wisata edukasi penangkaran buaya pertama serta paling besar di Indonesia, hal semacam tersebut mengacu dari obyek wisata ini udah di buka lebih dari 58 th. kemarin yang pasti pada th. 1959. Dari dahulu sampai saat ini, tempat wisata penangkaran buaya Medan nampak sederhana, walaupun begitu kalau masuk musim berlibur panjang serta pekan akhir maka kerapkali obyek wisata di Medan ini dipenuhi oleh pengunjung yang datang dari kota medan sampai luar daerah.

Harga tiket tergolong murah serta lokasi gampang sebagai keuntungandipunyai oleh wisata edukasi Medan ini, oleh karena itu tidak heran seandainya obyek wisata taman buaya sebagai salah satunya lokasi wisata favorite di kota Medan serta lebih kurang, buat membawa keluarga juga kawan untuk memandang buaya beraneka model, ukuran juga umur buaya.

Sesudah letih menyusuri tempat wisata, jadi di penangkaran buaya udah di sediakan foodcourt yang jual beraneka minuman dan makanan ringan. pengunjung juga juga dapat beli accessories jadi cenderamata buat keluarga atau kerabat. Pada dinding cafe nampak banyak foto-foto apik liputan media yang memaparkan wisata penangkaran buaya.

Mengetahui juga jam operasional wisata ialah buka pada waktu 09.00 WIB sampai tutup kembali jam 18.00 WIB, sedang waktu pemberian makan buaya pukul 17.00 WIB. Banyak wisatawan yang pingin memandang dengan segera pemberian makan buaya menggunakan daging ayam, tapi pengunjung perlu beli ayam atau angsa sebesar Rp. 35. 000 per ekor. Sedang harga tiket masuk taman penangkaran buaya Medan sebesar Rp. 6. 000 per orang.

sumber : datawisata.com/penangkaran-buaya-medan
Labels: buaya, edukasi, keluarga, medan, wisata

Thanks for reading Tempat Wisata Edukasi Keluarga Taman Penangkaran Buaya Medan. Please share...!

0 Comment for "Tempat Wisata Edukasi Keluarga Taman Penangkaran Buaya Medan"

Back To Top